Notification

Please login to your account to view more

Accounts

Please login to your account to view more

Notification

Please login to your account to view more

Glamour Auto Boutique Siap Berikan Layanan Papan Atas Bagi Konsumen

Glamour-Auto-Boutique-5-300x169

DAPURPACU – Glamour Auto Boutique siap memberikan pengalaman terbaik saat calon konsumen dan pelanggan berkunjung ke showroom mereka di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dengan tagline semangat baru #NewXperience yang diusungnya, showroom dari importir umum (IU) ternama ini bakal menghadirkan layanan ‘papan atas’ seiring ragam SUV dan supercar, termasuk sepeda motor premium yang tersedia.

Lewat layanan end-to-end, seluruh aspek pada showroom juga turut di ‘refresh’ secara keseluruhan, mulai dari sisi tampilan showroom, personalisasi layanan, hingga kelengkapan layanan purnajual yang nyaman.

CEO Glamour Auto Boutique, Jimmy Budhijanto mengakui, penyegaran menyeluruh pada showroom-nya dalam rangka untuk menjangkau lebih banyak lagi supercar enthusiasts di Indonesia, lewat beberapa layanan yang dihadirkan.

WhatsApp-Image-2023-01-26-at-11.24.46

“Kemudahan akses, personalisasi layanan, hingga ketenangan dalam memperoleh layanan purnajual yang penuh manfaat akan semakin membangun sense of community yang erat,” tutur Jimmy, disela temu media, Kamis (26/1). Pada showroom 3 lantai plus basement ini, menghadirkan beragam kendaraan eksotik baik roda empat maupun roda dua dengan nilai eksklusifitas yang tinggi tentunya. Tak lupa juga disediakan area dealing bagi konsumen untuk mendapatkan info detil dari tenaga penjual. Oiya, showroom ini terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda No.9. Ragam pilihan supercar terbaru dan VVIP lounge di lantai 1, 2 wheeler di lantai 2, hingga luxury 4WD di lantai 3, serta ruang PDI tersendiri di lantai basement untuk mengecek kondisi mobil yang akan dikirim.

Glamour-Auto-Boutique-3

Pada lantai 1, pelanggan langsung disuguhkan berbagai supercar mewah dan VVIP lounge, sementara di lantai 2 dihuni jajaran motor-motor premium mulai dari BMW, Harley-Davidson, hingga Vespa Christian Dior Edition. Pindah ke lantai 3, Glamour Auto Boutique menyuguhkan line up SUV super premium di mana brand seperti Rolls-Royce Culinan, Mercedes-Benz, sampai sederet SUV lansiran Amerika Serikat, Jeep. Tidak sampai di situ, mata pelanggan makin dimanjakan dengan tersedianya model-model pabrikan Japanese Domestic Market (JDM) yang terletak di lantai basement. Marketing Director Glamour Auto Boutique, Mochammad Yusuf menambahkan, seluruh pembaruan ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan premium saat pelanggan interaksi dengan sales team.

Glamour-Auto-Boutique-8-300x169

“Pelanggan pun akan merasakan ketenangan yang ekstra saat membeli unit mobil kami, berkat dukungan layanan purnajual yang sangat lengkap dan menguntungkan,” tandasnya.

Menurut Yusuf, layanan end-to-end yang disediakan Glamour Auto Boutique semata-mata diwujudkan untuk pemenuhan kebutuhan berkendara setiap konsumen.

“Mulai dari penyediaan, pengurusan perijinan, transaksi pembelian yang seluruhnya ditangani sendiri tim Glamour, hingga free towing, special rate untuk suku cadang dan biaya servis, serta ketersediaan layanan kunjungan ke rumah selama 24 jam,” tutup Yusuf.

Glamour Auto Boutique semakin optimis dan percaya diri bahwa kebutuhan akan pemenuhan hobi dan sensasi berkendara yang luar biasa akan mampu diwujudkan untuk setiap pelanggan istimewanya. [dp/TH]