Notification

Please login to your account to view more

Accounts

Please login to your account to view more

Notification

Please login to your account to view more

Intip Showroom Mewah Bintang 5 Glamour Auto Boutique, Tempat Para Sultan Berburu Koleksi Mobil

JAKARTA, iNews.id – Importir Umum (IU) kendaraan mewah di Indonesia tumbuh dan berkembang. Salah satunya Glamour Auto Boutique yang memiliki layanan bintang lima.  Seperti apa layanan showroom kendaraan mewah para sultan ini? Mereka menyulap layanan, purna jual hingga showroom lebih luxury dengan mengusung konsep “New Experience”. Outlet di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan ini dibangun ekstra eksklusif.

“Dengan pembaruan yang menyeluruh, kami semakin siap menjangkau lebih banyak lagi supercar enthusiasts di Indonesia dengan menyediakan beragam jenis kendaraan yang penuh sensasi dan eksklusif. Kemudahan akses, personalisasi layanan, hingga ketenangan dalam memperoleh layanan purnajual yang penuh manfaat akan semakin membangun sense of community yang erat,” kata CEO Glamour Auto Boutique, Jimmy Budhijanto, Kamis (26/1/2023) di Jakarta. Showroom bintang lima yang berdiri pada 2005 ini menghadirkan sejumlah kendaraan mewah, baik roda dua maupun roda empat. Terdiri dari tiga lantai, pelanggan Glamour bisa menikmati ragam pilihan supercar terbaru dan VVIP lounge di lantai 1, lalu di lantai 2 untuk display sepeda motor premium, hingga luxury 4WD di lantai 3. Ruang PDI juga ada tersendiri di lantai basement untuk mengecek keadaan mobil yang akan dikirim ke pelanggan.

“Seluruh pembaruan apik ini kami lakukan semata-mata untuk terus meningkatkan kenyamanan serta kesan mewah yang bisa didapatkan oleh setiap pelanggan istimewa kami di saat melakukan interaksi maupun bertransaksi dengan sales team kami. Pelanggan pun akan merasakan ketenangan yang ekstra saat membeli unit mobil kami, berkat dukungan layanan purnajual yang sangat lengkap dan menguntungkan," kata Marketing Director Glamour Auto Boutique, Mochammad Yusuf.

Glamour_Auto_Boutique__1_

Untuk diketahui, importir umum kendaraan mewah selain Glamour Auto Boutique, ada beberapan nama lain, seperti TDA Luxury Toys dan Prestige Motors. Kehadiran mereka menjadikan para kolektor mobil mewah dimanjakan.

Glamour_Auto_Boutique__2_